Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Kemang Pratama

image

Bekasimedia – Tim Ranmor Polresta Bekasi telah menangkap tiga tersangka yang merupakan sindikat pelaku pencurian mobil pada senin (29/6) di Kemang Pratama kelurahan Bojong Rawa Lumbu kecamatan Bojong Rawa Lumbu Bekasi .

Menurut Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Siswo modus pencurian dengan menjadi pembantu supir pribadi, pada saat majikan lengah tersangka menguras harta majikannya.

“Pada saat tersangka bekerja selama 4 bulan ketika majikannya pergi ke luar negri, pelaku mejalankan aksinya dengan mengajak ke 2 orang temannya untuk mencuri kendaraan majikannya,” ungkap AKP Siswo melalui pesan elektronik pada selasa malam (30/6).

Setelah kendaraannya berhasil diambil kemudian pelaku melarikan diri ke daerah Bandung. Tim Ranmor Polresta Bekasi Kota mendeteksi telepon genggam yang dipakai pelaku sehingga pelaku bisa langsung ditangkap yang selanjutnya pelaku dan 2 temannya diamankan di Polresta Bekasi Kota.

“Sebelumnya pelaku mencuri 8 unit hp dari kamar majikannya,” kata AKP Siswo.

Pelaku yang ditangkap diantaranya adalah Irfan alias Dani, Emon, dan Wakwaw. Dari pelaku polisi menyita barang bukti berupa 2 unit kendaraan roda empat, dengan 1 unit Toyota Kijang Innova dan 1 unit Mitsubishi Pajero. (yp)

Be the first to comment on "Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Kemang Pratama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*