Mie Suksess Dendang Ramadhan bareng Dangdut Academy 2 Sukses Menyapa Bekasi

Dangdut-Akademy-2

Bekasimedia- Wings Food, perusahaan produsen makanan dan minuman siap saji dalam kemasan, bekerjasama dengan Trinity Optima Production menyelenggarakan roadshow bersama bintang-bintang Dangdut Academy 2 di 12 kota di Jawa Barat. Salah satu kota yang menjadi target tur pada Senin (30/6) adalah Bekasi.

Bertempat di Ballroom Harris Hotel, Bekasi, Evi, Reza, dan Ika D’Academy 2 menemui para penggemarnya dalam suatu acara yang diberi tema Meet & Greet. Roadshow ini selain dalam rangka launching dan mengenalkan Mie Suksess produk Wings Food juga mengenalkan masing-masing dari single pertama Evi, Reza, dan Ika D’Academy. Tiga artis Dangdut Academy juga menghibur undangan dengan lagu-lagu dari album Dangdut Academy 2 dan lagu Ramadhan.

Menurut Ipam, dari label Trinity Optima Production menyatakan bahwa antusias masyarakat di Bekasi cukup baik begitu pun dengan beberapa kota lainnya yang sudah dikunjungi.

“Alhamdulillah saya melihat perjalanan Dangdut Academy 1 dan 2, saya melihat langsung antusias semakin bagus terbukti, para fans dan penggemar Dangdut Academy 2 ini selalu mengikuti dan selalu ada dan benar-benar ramai.” ucap Ipam. Hal itu menurutnya karena Dangdut Academy 2 sendiri ditonton oleh semua lapisan masyarakat.

Terkait kerjasama, Ipam juga mengatakan bahwa selama ini Trinity Optima Production telah menjalin kemitraan yang baik dengan Wings Food dengan salah satu produknya.

Sementara menurut David, dari Wings Food, mengatakan, melalui gelaran meet and greet yang menggandeng para artis Dangdut Academy 2 ini diharapkan Mie Suksess ini bisa sukses dan dikenal luas oleh masyarakat Bekasi. Mie Suksess Isi Dua sendiri sudah launching secara nasional 4 bulan yang lalu dengan memproduksi 3 varian rasa yaitu Mie Kuah Kari Ayam dan Ayam Bawang dengan harga Rp 2.200 per bungkus, dan Mie Goreng Ayam Kremes dengan harga Rp 2.400 perbungkusnya. (anr)

Be the first to comment on "Mie Suksess Dendang Ramadhan bareng Dangdut Academy 2 Sukses Menyapa Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*