Back To The 90s : Romansa Anak Muda Ala 90an

back to 90

Bekasimedia – Film romansa Thailand yang beberapa tahun lalu sempat menjadi tren di Indonesia kembali hadir ditengah-tengah kita, dengan menghadirkan Baifern Pimchanok, artis yang sebelumnya pernah menjadi lawan main Mario Maurer di film Crazy Little Things Called Love dengan perannya sebagai Nam, di film kali ini ia akan kembali berperan sebagai seorang gadis sekolah.

Baifern akan dipasangkan dengan aktor muda Dan Aaron Ramnarong yang sekaligus menjadi tokoh utama dan berperan sebagai Kong. Kong seorang anak muda yang masih mencari jatidiri mencoba menghubungi seseorang lewat kotak telepon umum yang sudah tidak terpakai lagi. Namun, setelah ia keluar dari kotak tersebut ia tersadar ia terjebak di masa lalu.

Kong sampai ke tahun 1995 dimana ia bertemu dengan ayah-ibunya yang masih muda dan dalam proses pendekatan. Sama seperti dirinya, justru ia menemukan cintanya di tahun tersebut, dengan latar belakang kondisi di Thailand pada medio 90-an yang pada saat itu musimnya alternatif rock. Kita juga akan disuguhkan beberapa aksi panggung kedua tokoh yang bernyanyi dan juga memainkan alat musik. Karena ia datang dari tahun yang lebih modern iapun harus beradaptasi dengan teknologi yang ada pada saat itu, dengan menggunakan pager, walkman dan tanpa sosial media ia berusaha untuk memikat seorang gadis yang ia dambakan.

Untuk pecinta film Thailand yang bergenre romansa, musik dan juga sedikit komedi ini patut untuk disaksikan, bagi penggemar yang ingin merasakan kembali film romansa ala Thailand seperti Crazy Little thing Called Love, Season Change ataupun Suckseed bisa melihatnya kembali di film ini dan sekaligus diberikan gambaran bagaimana cara generasi 90an mengungkapkan isi hati kepada lawan jenisnya.

Film ini sendiri bisa kita saksikan di Blitz MegaPlex BCP Bekasi yang berada di Jl Ahmad Yani, dan untuk informasi tentang film-film terbaru CGV BLITZ Bekasi Cyber Park, follow akun @muvigobks, Komunitas Moviegoers Bekasi.

Be the first to comment on "Back To The 90s : Romansa Anak Muda Ala 90an"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*