Anak Yang Hilang di Pekayon Ditemukan Tukang Kusen

anak hilang

 

Bekasimedia – Anak Berlebutuhan Khusus (ABK)  bernama Faqih (5), yang hilang di Pekayon, Bekasi Selatan, berhasil ditemukan oleh seorang tukang kusen pada selasa malam (30/6). Menurut ibundanya yang bernama Sari Juwita, Faqih ditemukan dalam kondisi yang baik dan terurus oleh yang menemukannya.

“Anak kami akhirnya ditemukan dalam keadaan sehat dan terurus dengan baik oleh yang menemukan. Segala kebaikan teman semata-semata Allah yang membalas. Semoga Allah melimpahkan kebaikan dan keberkahan bagi teman-teman semua. Sekali lagi terima kasih,” kata Sari melalui pesan singkat.

Sari menceritakan bahwa anaknya dibawa oleh seorang tukang kusen di Pondok Pekayon Indah ketika tidur di tengah taman sambil dikerubungi orang-orang. Kondisinya sedang diberi jajanan oleh orang-orang berupa makanan maupun minuman.

“Beliau (seorang tukang kusen) membawa ke rumahnya kemudian diurus dengan dimandikan, diberi makan dan minum. Juga dilaporkan ke polisi terdekat,” katanya.

Kemudian dirinya mendapat info dari seorang sahabat yang mencari di daerah tersebut dan mendengar ada anak hilang ditemukan. Setelah dikonfirmasi akhirnya sahabat saya itu menelepon dan mengabarkannya sekitar ba’da isya.

“Alhamdulillah ternyata itu benar faqih,” katanya haru diakhir pesan. (yp)

Be the first to comment on "Anak Yang Hilang di Pekayon Ditemukan Tukang Kusen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*