Sekitar 300.000 Orang Di Roma Berkumpul Melawan Pernikahan Sesama Jenis

gay

Bekasimedia – Ratusan orang dari ribuan orang dari berbagai penjuru Italia dan Eropa berkumpul untuk memprotes melawan pelegalan pernikahan sesama jenis serta teori gender yang akan dimasukkan ke kurikulum sekolah.

Berkumpul di lapangan San Giovanni yang terletak di kota Roma, dengan estimasi sekitar 300.000 orang. Di hari yang sama pula terjadi protes yang sama di kota London.

Partisipan yang hadir membawa banner bertuliskan “Sebuah Keluarga Akan Menyelamatkan Dunia” dan “Ayo Lindungi Anak Kita”, dan perdana menteri Italia Matteo Renzi ingin meneruskan protes publik ini ke parlemen.

“Di sekolah anak saya mereka bercerita tentang  keluarga yang  terbentuk dari 2 ibu dan 2 ayah, tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada para orang tua murid,” Kata seorang dokter berumur 41 tahun Giuseppe Ripa dan menambahkan “Ini sangat berbahaya dan keliru.”

Partisipan lainnya yang juga ahli farmasi Piero Uroda dan sudah berusia 78 tahun berkomentar, “tidak dibenarkan mengatakan hal-hal tersebut ke generasi muda, ini tidak seperti mereka bisa mendebatkan ide-ide gila tersebut.  Saya tidak mau ada pernikahan sesama jenis ataupun adopsi anak bagi kaum tersebut, buatlah keluarga yang memang secara natural sudah digariskan.”

Pemerintah Italia sedang membahas terkait isu yang sudah banyak beredar ini. Beberapa negara Eropa  bahkan sudah memberikan pelegalan yang diawali oleh Belanda dan terakhir di salah satu negeri Britania Raya, Irlandia. (frb)

8 Comments on "Sekitar 300.000 Orang Di Roma Berkumpul Melawan Pernikahan Sesama Jenis"

  1. Allah ciptakan Adam dan Hawa sebagai manusia pertama, lalu berketurunan, bukan ciptakan ADAM dan JAKA

  2. masih banyak yang bener juga kok dibarat..
    yang ga normal emang rada bengkok aja kali..

  3. Kenapa ya ini justru terjadi pd komunitas manusia sbg makhluk yg paling mulia di jagat raya ini…tetapi tidak pernah terjadi di dunia binatang?

  4. belajarlah dr binatang… seanjing2nya anjing jantang masih mengawini anjing betina..!!!

  5. Saya seorang gay, saya berhak untuk melanjutkan hidup saya untuk mendapatkan rezeki yg halal. Namun saya bukan orang yg setuju dengan pernikahan sejenis. Karna saya orang yg beriman dgn Agama saya. Hak asasi bukan untuk semaunnya sendiri. Berfikirlah dengan bijaksana denvan berpedoman norma, Agama dan Tradisi yg sudah di gariskan

    • Good Ahmaf Syopian.. Pengakuan yg sungguh berani ,tetap kuatkan hatimu pada Tuhanmu ya, kita didunia INI sama” berjuang dari keburukan masing”, tetapi bukan malah ikut memperburuk sekitar / menentang apa yg telah diaturkan oleh Tuhan Allah semesta.

  6. kalau pada homo, tinggal ngitung tahun dong… manusia punah…

    • sangat miris keadaan manusia modern sekarang otaknya bukan lebih maju malah mundur atau sdh terlampau pintar kali sehingga tdk bisa membedakan mana yg male n female…jdnya female kejar female n male kejar male ckckckcck..kayak sdh rabun aja tu org2..ini jelas2 bertentangan sekali dgn Agama, krn Tuhan tdk menciptakan male kawin ama male atau female sama female, …

Leave a comment

Your email address will not be published.


*