Xherdan Shaqiri Menjadi Kakek Tua Dan Kejutkan Pemain Muda

Xherdan

Bekasimedia – Xherdan Shaqiri, gelandang andalan tim nasional Swiss dalam rangkaian liburan musim  panas memanfaatkan waktu senggangnya dengan ikut acara tv di kampung halamannya.

Pemain Internazionale ini mengubah fisik wajahnya menjadi seorang kakek tua dan memberikan kejutan kepada para pemain SC Kriens yang ia ajak berlatih bersama, ia didandani sedemikian rupa hingga anak-anak yang masih belia itu terkecoh.

Bekerjasama dengan pelatih asli dari tim muda SC Kriens, Xherdan Shaqiri digambarkan kepada mereka sebagai sosok Hansueli Strasser seorang pelatih legenda yang sudah sangat berumur dan akan ikut bersama  mereka dalam latihan rutin.

Shaqiri bercanda dengan anak-anak tersebut ketika salah satu pemain muda tersebut terlihat kelelahan dengan menegurnya, “hah? sudah letih?”

Bukan hanya itu, setelah melakukan banyak trik juggling ia pun memamerkan akurasi tendangannya dari jarak 50 meter yang mulus masuk kedalam gawang dan membuat pemain muda SC Kreins terpana. Kemudian tak berapa lama ia buka sendiri penyamarannya setelah puas mengerjai para pemain muda tersebut.

Dengan sosoknya yang menjadi idola diantara banyak pemain Swiss sekarang, Shaqiri langsung dihampiri oleh semua pemain muda yang tadinya masih tercengang dengan skill sosok pelatih legenda yang sudah sangat tua tersebut.

Shaqiri sendiri akan kembali memperkuat Internazionale musim depan setelah mengonfirmasi kepada media lokal, “ya, saya akan bertahan di Inter dan kita akan berjuang untuk medapatkan Scudetto.”

mulai minggu depan ia akan berangkat ke Italia untuk mengikuti pemusatan latihan klub sebelum musim baru dimulai.

Xherdan Shaqiri Dan Pemain Muda SC Kreins

(frb)

 

Be the first to comment on "Xherdan Shaqiri Menjadi Kakek Tua Dan Kejutkan Pemain Muda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*