Jackson Martinez Tampik AC Milan dan Pilih Atletico Madrid

image

Bekasimedia – Jackson Martinez pemain yang sebelumya dilaporkan akan segera  berseragam AC Milan telah mengonfirmasi kepindahannya justru bukan ke kota Milano ia akan terbang ke kota Madrid dan akan bermain di bawah asuhan Diego Simieone dalam balutan seragam strip merah putih dan bukan merah hitam.

Pemain 28 tahun ini sebenarnya hampir akan bermain untuk AC Milan, bahkan kedua klub sudah menyetujui terkait  biaya transfer yang Milan ajukan. Namun, entah kenapa semua persetujuan tersebut batal.

“Sekarang saya bisa mengonfirmasi bahwa saya akan bermain untuk Atletico Madrid,” pernyataan Jackson Martinez saat konferensi pers pasca pertandingan Kolombia melawan Argentina.

“Saya akan menandatangani kontrak selama 4 tahun dan masih belum tahu kapan saya akan diperkenalkan kedepan publik, saya harap saya bisa makin mengembangkan permainan saya dan bisa membawa Atletico meraih banyak kemenangan kedepannya.”

Jackson Martinez pun ingin mengulangi sukses rekan senegaranya di Kolombia Falcao saat berseragam Rojiblancos dengan koleksi 52 gol dari 68 penampilan.

“Saya berharap bisa mengulangi apa yang orang Kolombia lain lakukan dengan seragaam Atletico, Falcao,” tutup Martinez. (frb)

Be the first to comment on "Jackson Martinez Tampik AC Milan dan Pilih Atletico Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*