Hadirkan Peggy Melati Sukma, Tabligh Akbar Majelis Taklim Jatisari Meriah

Peggy Melati Sukma

Bekasimedia – Majelis Taklim Kaum Ibu RW 15 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi mengadakan tabligh akbar, santunan dan penjualan sembako murah di lapangan RW 15, Ahad (28/06). Ratih selaku ketua majelis taklim RW 15 mengatakan kegiatan tabligh akbar ini bertujuan syiar ramadhan sekaligus menyalurkan aktivitas sosial ibu-ibu di RW 15 Jatisari.

“Dengan kegiatan ini kami berharap warga di RW 15 terus terbangun kepeduliannya pada sesama,”ujarnya.

Selain tokoh warga setempat, hadir juga menyemarakkan kegiatan tabligh akbar ini Peggy Melati Sukma, artis yang sekarang lebih aktif di kegiatan dakwah dan religius. Dalam pemaparannya Peggy mengatakan kepada jamaah yang hadir agar totalitas mengabdi kepada Allah sebelum Allah mengambil semua yang kita miliki.

“Jangan sampai kita baru menyerah dihadapan Allah saat kondisi kita dalam keadaan yang sangat terpuruk,” ujar artis yang terkenal dengan jargon “pusing” ini.

Dalam kesempatan yang sama ketua RW 15 kelurahan Jatisari, Zakaria mengatakan sangat mendukung segala aktivitas keagamaan yang membuat masyarakat Jatisari semakin religius.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang wajib di teruskan,” ujarnya.

Tabligh akbar yang dihadiri oleh sekitar 300 jamaah ini di tutup dengan penyerahan santunan simbolis oleh ketua RW kepada anak yatim. (ars/eas)

Be the first to comment on "Hadirkan Peggy Melati Sukma, Tabligh Akbar Majelis Taklim Jatisari Meriah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*