Di Istanbul Uber Sediakan Jasa Speedboat

uberboat-sidney

Bekasimedia – Uber akhirnya merilis kembali jasa secara internasional minggu ini, tetapi ini bukan yang akan anda kira sebelumnya.  Jika anda berada di Istanbul, sekarang bisa menggunakan jasa dan aplikasi UberBOAT  untuk menyebrangi selat Bosphorous yang secara langsung membelah kota di antara dua benua, benua Asia dan Eropa.

Di tulis dalam rilis blognya Uber mengatakan bahwa  kalian akan bisa menggunakan jasa UberBOAT dimanapun anda berada asal berada dipinggir sekitar selat. Kapal ini akan menampung 6 sampai 8 penumpang setiap sekali jalan dan kapal-kapal ini dimiliki oleh perusahaan lokal Turki sendiri, Navette.

Tergantung dari tempat tujuan, Uber akan membiayai penumpangnya dengan kisaran harga kasarnya sekitar 20 euro sampai 150 euro. Tentu Uber memiliki banyak pesaing yang sebelumnya sudah terlebih dahulu ada seperti kapal feri yang hanya membebankan biaya sebesar 81 sen per penumpangnya.

Uber sendiri masuk ke Istanbul sekitar 1 tahun lalu dengan jasa angkutan mobil seperti yang ada di negara lainnya. Ini bukan pertama kalinya Uber membuat jasa transportasi Speedboat, musim panas lalu Uber membuka jasa ini di Boston, Amerika dengan bekerjasama dengan Boston Harbor Cruises, tetapi kemudian langsung berhenti ketika waktu liburan sudah selesai. (frb)

Be the first to comment on "Di Istanbul Uber Sediakan Jasa Speedboat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*