Montoya Segera Merapat Ke Internazionale

image

Bekasimedia –  Internazionale akan mendapatkan Montoya, bek kanan asal klub asal Spanyol peraih treble musim ini bersama Barcelona.

Laporan terakhir menunjukkan kedua klub telah menyepakati perihal kontrak sang pemain, pemain yang ikut andil membawa Spanyol U23 menjuarai Piala Eropa tahun 2013 akan pindah dengan status pinjaman selama 2 musim kompetisi dengan opsi pembelian diakhir perjanjian kontrak.
Media olah raga Spanyol Marca sudah mengumumkan di situsnya, semua sudah disepakati oleh Inter maupun Barcelona. Tinggal pengumuman langsung dari kedua klub untuk meresmikan peminjaman sang pemain tersebut.

Agen dari sang pemain sendiri Juan De Dios Carassco sudah mengonfirmasi informasi yang sudah beredar dan memberi tahu negosiasi pemain sudah dalam tahap terakhir.
“Kita sudah dalam tahap akhir dari negosiasi, jika ada kabar yang baru akan saya segera kabarkan,” Carassco berbicara kepada TuttoMercatoWeb.

Musim lalu Montoya hanya mengoleksi 8 kali penampilan, ia kalah bersaing dengan Daniel Alves maupun Adriano. Belum lagi Barcelona kembali mendatangkan bek kanan asal Sevilla Alex Vidal baru-baru ini, mau tidak mau Montoya harus pindah ke klub lain yang memberikannya kesempatan bermain lebih banyak.

Be the first to comment on "Montoya Segera Merapat Ke Internazionale"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*