Disneyland Melarang Adanya Tongkat Selfie 

image

Bekasimedia – Memasang tanda dan peringatan secara lisan yang diberikan staff ternyata gagal untuk mengurangi “wabah” tongkat selfie di Disney World. Akhirnya, perusahaan memberikan larangan penuh ditaman hiburan untuk aksesoris smartphone tersebut. 

Mulai minggu depan, pegawai Disney akan memulai memeriksa tas para pengunjung dari pintu masuk, pengunjung yang kedapatan membawa tongkat selfie memiliki 2 pilihan tinggalkan tongkatnya ditempat parkir  dan ambil ketika nanti telah selesai menikmati wahana atau bawa pulang kerumah atau ke hotel tempat tinggal pengunjung atau bahasa kasarnya pengunjung yang masih “ngeyel” akan diusir oleh pihak keamanan. 

Aturan ini akan berlaku mulai dari Disneyland California Amerika dan akan berlanjut ke Disneyland lain yang berada di Paris dan Hongkong.  Disney akan menyebarkan pemberitahuan atas larangan ini mulai dari hotel yang berada disekitar Disneyland dan juga lewat pengeras suara. 

Sebenarnya Disneyland awalnya memberikan keleluasaan penggunaan tongkat selfie kepada pengunjung dan hanya melarang mereka ketika hanya menaiki wahana tertentu. Namun, larangan itu banyak diacuhkan oleh pengunjung yang tetap menggunakan tongkat selfie didalam beberapa anjungan yang memang sebenarnya berbahaya untuk tetap menggunakan tongkat selfie. (frb)

Foto : AFP

Be the first to comment on "Disneyland Melarang Adanya Tongkat Selfie "

Leave a comment

Your email address will not be published.


*