Derby Milan Akan Tersaji Di China Lewat Turnamen ICC 2015

image

Bekasimedia – Kedua klub yang berbasis di kota Milano, Internazionale dan AC Milan akan saling bertarung di negeri China, setelah keduanya akan ikut berpartisipasi dalam turnamen International Champions Cup 2015 pada akhir Juli nanti.

Dua tim yang akan absen di Liga Champions ini akan bermain juga bersama  Real Madrid tim yang 2 musim lalu mampu merebut gelar ke 10 nya di ajang klub antar Eropa tersebut. Dengan pertemuan Rossoneri dan Nerrazzuri sebagai pembuka turnamen pada tanggal 25 Juli di Shenzen, China Utara.

Tur ini diumumkan langsung kedua legenda masing-masing klub Franco Baresi dan Javier Zanetti, Franco Baresi pun mengungkapkan rasa senangnya Milan bisa ikut andil dalam turnamen tersebut.

“Turnamen nanti akan menjadi kompetisi yang hebat bagi ketiga klub, dengan adanya 60 juta Milanisti di China maka kami berekspektasi akan ada kehebohan disana dan akan menjadi event yang menarik orang lain untuk juga ikut tertarik pada Milan nanti,” ungkap Baresi.

Inter akan bertemu Real Madrid pada tanggal 27 Juli, dan Diavolo Rosso akan bertemu tim asuhan Rafael Benitez itu antara tanggal 29 atau 30 di kota Shanghai.

Bahkan ada beberapa fans Inter dan Milan di Indonesia yang sudah membuka paket travel agar mereka bisa langsung mendukung klub idolanya di Stadion, sama yang terjadi pada tahun 2011 saat Milan dan Inter bertemu di ajang resmi Super Coppa Italia yang dimenangkan oleh Milan pada saat itu. (frb)

Be the first to comment on "Derby Milan Akan Tersaji Di China Lewat Turnamen ICC 2015"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*