Jabar Bersyukur, Aher Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim

image

Bekasimedia – Bertempat di GOR Sabuga Bandung, Jumat (26/06) sore, Pemerintahan Provinsi Jawa Barat bersama Bank BJB menggelar Tabligh Akbar dengan tema, “Jabar Bersyukur”. Dalam kesempatan ini hadir Gubernur Jawa Barat  Ahmad Heryawan, Dai Kondang Ustadz Yusuf Mansur, Direktur Utama BJB Ahmad Irfan, Penyanyi religi Opick, para kepala OPD ,Para direksi PT Bank BJB, serta 2000 anak yatim dan 4000 undangan

Dalam sambutannya, Aher mengucapkan syukur kepada Allah SWT, bisa berkumpul bersama dengan anak-anak yatim, “Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa atas berkenan dan izinnya, pada sore hari ini kami dari Pemprov Jawa Barat dan PT Bank BJB bersama anak anak kita sekalian. Anak-anak hebat Jawa Barat bisa mengadakan acara Jabar Bersyukur.”

“Kita akan terus gelorakan semangat kepedulian. tadi kita lihat kepedulian Bank BJB, kepedulian kepada anak anak masa depan dari berbagai lembaga, kepada masjid, kepada penjaga rel kereta api dan yang lainnya,” ujar Aher.

Lebih lanjut Aher menyatakan bahwa kepedulian pemerintahan provinsi Jawa Barat terhadap masalah sosial akan terus digelorakan, “Insya Allah kita akan memperhatikan terus kepedulian kepada anak anak hebat Jawa Barat.”

Selain sambutan Aher, Ceramah Ustadz Yusuf Mansur dan penampilan penyanyi religi menambah semarak GOR Sabuga yang dipenuhi anak-anak yatim Jawa Barat. (*/eas)

Be the first to comment on "Jabar Bersyukur, Aher Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*