Didatangi Wakil Walikota Bekasi, Ini Kata Ketua DKM Baiturrahim

Syaikhu 5

 

Bekasimedia – Pimpinan Yayasan Dewan Keluarga Masjid Baiturrahim, H. Marzuki mengaku senang dan mengapresiasi kehadiran Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu pada kamis malam (25/6). Selain melaksanakan ibadah shalat isya dan tarawih serta witir berjamaah, Ahmad Syaikhu juga diberi kesempatan untuk memberikan ceramah di Masjid yang terletak di Kecamatan Bekasi Selatan ini.

Terima kasih Pak Syaikhu datang bawa rombongan tadi juga bawa makanan, lalu makan bersama-sama. Tadi juga ada santunan untuk Baiturrahim ini,” ujar H. Marzuki usai melaksanakan shalat isya.

H. Marzuki mengungkapkan di depan ratusan jamaah bahwa keberadaan Masjid Baiturrahim tidak lepas dari bantuan Pemerintah Kota Bekasi. Terutama infrastruktur masjid untuk menunjang kenyamanan jamaah dalam beribadah.

“Baru saja DKM Baiturrahim, mendapat bantuan perbaikan pagar,” ujarnya.

Dirinya meyakini melalui Yayasan yang dipimpinnya bisa menjadi aset umat Islam di wilayah kecamatan Bekasi Selatan dan aset Pemerintahan Kota Bekasi.

“Di sinilah kita mengelola asuh umat kita. Inilah tujuan dari pembangunan tempat ibadah ini. Insya Allah bisa dinikmati ummat islam di kawasan ini,” katanya. (yp)

Be the first to comment on "Didatangi Wakil Walikota Bekasi, Ini Kata Ketua DKM Baiturrahim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*