RZ Salurkan 11.447 Paket Berbuka Puasa di 27 Kota

RZ

Bekasimedia – RZ telah menyalurkan 11,447 paket Berbagi Buka Puasa ke semua cabang yang berada di 27 kota di seluruh Indonesia. Penyaluran ini dilakukan sejak hari pertama Ramadhan hingga hari ini, Kamis (25/06).

“Selama satu pekan ini kami dibantu relawan telah menyalurkan 13,626 Paket Senyum Ramadhan yang terdiri dari paket Berbagi Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga dan paket Syiar Quran. Harapannya hingga akhir Ramadhan nanti RZ dapat membahagiakan lebih banyak orang dari Ramadhan sebelumnya,” ungkap Andri Murdianto, Koordinator Penyaluran Ramadhan RZ.

Paket tersebut tidak hanya diperuntukan bagi warga di wilayah binaan RZ saja, masyarakat kurang mampu di pelosok hingga pengungsi Rohingya juga ikut menikmatinya. “Kami menyalurkan paket Syiar Quran di Kubang, Kabupaten Kampar yang memang jauh dari kota terutama kantor cabang RZ, yakni di SDIT Al Makki dan Mesjid Darul Asy Syifa. Mereka sangat membutuhkan Al Quran untuk kelancaran proses belajar,” ungkap Fajri Sabti selaku PIC penyaluran di Pekanbaru.

Distribusi paket Senyum Ramadhan RZ  tersebar di 5 regional yaitu 2,943 paket di Jawa Barat; 3,056 paket di Jakarta dan Banten; 2,918 paket di Sumatera. Sedangkan untuk Jawa terdiri dari Jawa Tengah dan Jawa Timur adalah  3,104 paket. Kemudian terakhir 1,605 paket di wilayah Indonesia Timur yang meliputi Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

“Kami bersyukur, di Ramadhan ini RZ kembali mendapat kepercayaan dari para donatur untuk menyalurkan amanah mereka kepada para penerima manfaat. Semoga para donatur mendapatkan balasan atas kedermawanan mereka, dan semoga kegiatan penyaluran yang kami lakukan pun mendapatkan balasan kebaikan,” pungkas Nur Efendi, CEO RZ. (*/eas)

Be the first to comment on "RZ Salurkan 11.447 Paket Berbuka Puasa di 27 Kota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*