Facebook Memberikan Keleluasaan Untuk Pengguna Messengernya

facebook messenger

 

Bekasimedia – Facebook semakin dekat dengan dominasinya untuk aplikasi pesan singkat atau Messenger, sekarang mereka memberikan keleluasaan penggunanya untuk menggunakan aplikasi tersebut tanpa menggunakan akun facebook.

Sekarang pengguna yang tidak memiliki akun facebook dan ingin menggunakan Messenger yang dirilis Facebook maka akan diberi opsi “Tidak Punya Facebook?” dan akan ada opsi pendaftaran selanjutnya diarahkan untuk menuliskan nomor telepon sama seperti pesaingnya Whatsapp maupun Telegram dan lainnya.

Fitur yang samapun juga diberikan termasuk didalamnya sticker, suara maupun video call akan tersedia untuk pengguna Messenger tanpa Facebook. Satu perbedaan nyata tentu teman chat yang hanya tersedia bersama dengan pengguna Messenger tanpa Facebook lain. Pengguna Messenger ini pun tidak bisa mengakses pesan-pesannya lewat website, karena Messenger versi pengguna facebook masih berada di domain facebook.com.

Facebook Messenger baru diumumkan sekitar 1 tahun setelah sebelumnya website sosial media ini muncul kepermukaan. Messenger ini pun rencananya digunakan sebagai sarana ujicoba karena kedepannya mereka akan mengembangkan Messenger yang dibuat terpisah dengan Facebooknya sendiri. (frb)

Be the first to comment on "Facebook Memberikan Keleluasaan Untuk Pengguna Messengernya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*