Banding Ditolak Neymar Pergi Dari Chile

neymar-brazil-wallpaper-confederations-cup-2013

 

Bekasimedia – Brazil harus menerima keputusan yang berat untuk melanjutkan perjalanannya di Copa America tanpa kapten mereka Neymar setelah banding yang diajukannya terhadap hukuman larangan 4 pertandingan ditolak.

Walau dibela oleh teman satu timnya bahwa Neymar tidak bersalah, Federasi Sepakbola Brazil (CBF) akhirnya tetap menerima hukuman tersebut, dan mengharuskan pemain berusia 23 tahun ini menyaksikan teman-temannya diluar lapangan pertandingan.

“Setelah pertemuan yang diadakan Rabu malam antara staff kepelatihan dan Neymar, akhirnya diputuskan CBF akan menerima sepenuhnya keputusan dari pihak CONMEBOL berupa hukuman larangan 4 pertandingan dan membuatnya harus mengakhiri turnamen ini lebih awal,” seperti statemen yang tertulis.

“Para staff dan Neymar berharap bahwa CONMEBOL kedepan akan memberikan hukuman yang sama seperti Neymar dapatkan jika nanti di kompetisi yang diadakan oleh CONMEBOL muncul kembali kejadian yang serupa, dan pelatih Brazil Carlos Dunga kecewa tim nasional Brazil harus kehilangan pemain pentingnya ditengah kompetisi. Untuk itu Neymar akan meninggalkan delegasi dari Brazil yang berpusat di hotel Sheraton kota Santiago.”

Juara piala dunia 5 kali ini lolos ke perempat final setelah di pertandingan terakhir mampu mengalahkan Venezuela dengan skor 2-1 lewat gol Firmino dan Thiago Silva. (frb)

Be the first to comment on "Banding Ditolak Neymar Pergi Dari Chile"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*