Aquascape Siap Bagikan Takjil di Kalimalang

berbagi ta'jil

 

Bekasimedia – Bekasi Aquascape Community siap bagi bagi takjil di Jalan Chairil Anwar persis di depan SMPN 2 Bekasi, Kalimalang. Acara tersebut, menurut salah satu pegiat BAC Dwi Tri Saputro, akan dilaksanakan pada Minggu (28/6) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini selain dalam rangka menyemarakkan syiar Ramadhan juga guna memperkenalkan Bekasi Aquascape Community kepada masyarakat luas.

“Selain itu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang sedang berpuasa dan belum sempat mempersiapkan takjil untuk dirinya,” ujarnya pada kamis sore (25/6) melalui pesan singkatnya.

Sayangnya acara yang digelar di jalan raya yang berdekatan dengan Kalimalang ini tidak menghadirkan Aquascape sebagai bahan peraga untuk diperkenalkan. Mengingat acaranya di pinggir jalan.

“Tidak, karena tidak memungkinkan untuk di tampilkan di pinggir jalan,” tuturnya.

Menurut Dwi, akan ada 200 paket takjil yang nanti akan disebar. Dirinya berharap acara ini bisa menjadi kontribusi positif dari BAC dan Aquascape bisa dikenal di masyarakat secara luas.

“Pertama, Semoga komunitas Bekasi Aquascape bisa memberikan kontribusi positif kepada kota Bekasi. Kedua, aquascape semakin memasyarakat,” ujarnya berharap. (yp)

Be the first to comment on "Aquascape Siap Bagikan Takjil di Kalimalang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*