Andrea Pirlo Akan Lanjutkan Karier di New York FC

pirlo

 

Bekasimedia – Gelandang Veteran Italia Andrea Pirlo akan segera menerima tawaran proposal lewat klubnya sekarang Juventus ke klub penghuni liga professional Amerika yaitu Major League Soccer (MLS) yang baru dibentuk setahun lalu New York City Football Club (NYCFC).

Selain transfer, persoalan gaji juga telah disepakati. Pemain berumur 36 tahun yang masih memiliki sisa 1 tahun kontrak bersama Juventus ini dilaporkan siap untuk meninggalkan klub yang berbasis di kota Turin tersebut dan menjadi pemain dengan gaji termahal di MLS.

New York Daily News melaporkan bahwa peraih medali juara Piala Dunia 2006 ini akan mendapatkan gaji kisaran 5-6 juta euro permusim, oleh karena itu ia bersama David Villa dan Frank Lampard yang musim lalu dipinjam oleh Manchester City akan menempati peringkat atas pemain termahal di Major League Soccer.

Selama karirnya Pirlo telah bermain bersama tiga tim besar Italia, Internazionale, AC Milan dan tentunya Juventus serta memenangi 6 Scudetto dan 2 gelar Liga Champions. (frb)

Be the first to comment on "Andrea Pirlo Akan Lanjutkan Karier di New York FC"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*