Mantan Model: Jangan Berpose Telanjang !

image

Bekasimedia – Holly Madison (35), seorang mantan model majalah Playboy berharap tak ada seorang pun wanita yang mengikuti jejaknya tampil tanpa busana di majalah pria dewasa tersebut.

Tanpa ragu, wanita yang pernah tinggal di kediaman Hugh Hefner, Playboy Mansion ini berharap tak ada wanita lain berbuat kesalahan yang sama dengannya.

“Para wanita kerap bicara padaku soal keinginannya untuk berpose (di majalah Playboy), tapi saat ini aku menentangnya. Mungkin awalnya terlihat menyenangkan dan glamor di usiamu yang masih sekitar 20 tahun. Tapi coba tebak, ketika usiamu 30 atau 40 tahun, kau berharap foto-foto tersebut tak akan pernah tersebar,” ujar Holly seperti dikutip dari E! Online, Selasa (23/06).

Holly mengingatkan, setelah seseorang memutuskan untuk melakukan pemotretan, foto tersebut sudah otomatis menjadi konsumsi umum yang tak bisa ditarik kembali.

“Mereka bisa menyebarkannya kapan saja. Kau tak memiliki kontrol terhadap foto-foto tersebut. Orang-orang seharusnya berpikir lima kali sebelum memutuskan untuk berfoto (tanpa busana),” tutup wanita yang kini menulis buku dan mengungkapkan keburukan dunia masa lalunya.

Jika berpose telanjang berbayar saja, Holly tak menyarankan, apalagi berpose gratis seperti banyak terjadi di media sosial ? (eas)

1 Comment on "Mantan Model: Jangan Berpose Telanjang !"

  1. smoga di beri Hidayah ya bu..main2 lah sama muslim di sana, mudah2an tercerahkan…Aamiin

Leave a comment

Your email address will not be published.


*