Inilah Usaha yang Prospektif di Bulan Ramadhan

lia baju anak

 

Bekasimedia – Selama bulan Ramdhan ini, banyak jenis usaha baru bermunculan. Dari makanan, minuman untuk berbuka puasa hingga pakaian, beragam toko baju pun menjamur di berbagai kota, salah satunya, “Lia Kids Clothing” di Serang Banten.

Masyarakat Indonesia lazimnya membeli baju baru menjelang lebaran, untuk hadiah ataupun di pakai disaat lebaran nanti. Baju-baju anak merupakan salah satu prospek bisnis yang menggiurkan.

“Kebetulan istri saya senang dengan baju anak-anak, dan kalau dilihat dari potensinya daerah sini belum ada toko baju anak,” pengakuan Nana Muhana pemilik toko baju anak Lia Kids Clothing saat diwawancarai, Rabu (24/06).

Toko baju Lia Kidsclothing, di buka perdana sebulan lalu di Jl. Raya Jakarta – Serang KM 79, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan , Kabupaten Serang, Banten.

Baju yang dijual adalah baju anak-anak usia 1-7 tahun, dengan harga mulai Rp. 20.000 sampai Rp 125.000. Menurut Nana omzet jualan baju per hari bisa Rp. 300.000 – Rp. 500.000. Pembeli yang datang tidak hanya warga sekitar daerah tersebut, tapi berasal dari daerah Ciruas sampai Cikande, Banten.

Yang menarik, pemilik toko mengikuti perkembangan zaman, berbagai contoh baju yang dijual bisa dilihat online melalui akun instagram @lia_kidsclothing. (zae/mk)

Be the first to comment on "Inilah Usaha yang Prospektif di Bulan Ramadhan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*