The Face of an Angel; Lupakan Kebenaran, Dapatkan Kisahnya

the face of an angel

Bekasimedia – Mengadaptasi kisah nyata ke dalam sebuah film ternyata bukan hal mudah. Apalagi jika kisah terkait kasus pembunuhan.

Hal itulah yang dialami seorang sutradara bernama Thomas (Daniel Bruhl) yang ditugaskan mengadaptasi kisah nyata sebuah kasus pembunuhan ke dalam sebuah film.

Kisah seorang mahasiswi Inggris bernama Meredith Kercher yang diduga dibunuh atas persekongkolan teman sekamar dan pacarnya itu sebelumnya telah ditulis oleh wartawan bernama Simon Ford (Kate Beckinsale).

Demi mengetahui seluk beluk kisah pembunuhan tersebut, Thomas harus melakukan perjalanan dari Roma menuju Siena untuk melakukan penelitian terkait kasus tersebut.

Film berjudul, “Face of an Angel”, ini bergenre Drama-Thriller. Film ini terinspirasi dari buku karya Barbie Latza Nadeau dengan judul yang sama.

Disutradarai oleh Michael Winterbottom, film berdurasi 100 menit ini sudah bisa disaksikan di Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park Juni ini. Untuk info film-film yang sedang dan akan tayang, follow @muvigobks. (anr)

Be the first to comment on "The Face of an Angel; Lupakan Kebenaran, Dapatkan Kisahnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*