Napoli Ingin Membangun Klub Dengan Fondasi Pemain Italia

image

Bekasimedia – Dalam beberapa minggu kedepan Napoli berharap akan segera menyelesaikan transfer 2 pemain incarannya, Ciro Immobile dari Borussia Dortmund dan Ricardo Saponara yang pernah bermain untuk AC Milan dari Empoli.

Sebelumnya Partenopei sudah mengumumkan pemain barunya Mirko Valdifiori dari Empoli sebagai rekrutan pertama dari pelatih baru mereka Maurizio Sarri.

Immobile tidak menampik opsi dirinya untuk keluar dari Bundesliga, tidak cukup dengan itu ia pun memasukkan Napoli sebagai klub yang mungkin akan diperkuatnya di musim depan.

Sarri sangat terkesan dengan Saponara setelah dirinya sempat melatih pemain asli Italia itu di Empoli musim lalu, bahkan secara langsung dia sudah meminta kepada petinggi Napoli secara langsung bahwa Saponara akan menjadi rekrutan keduanya.

Fiorentina, dan AC Milan akan menjadi pesaing Napoli untuk mendapatkan tandatangan dari Immobile, tetapi pendekatan Napoli yang lebih awal akan lebih memudahkan mereka nantinya, Dortmund akan meminta biaya tranfer sebesar 12 juta euro untuk Immobile sementara Empoli meminta 15 juta euro untuk Ricardo Saponara. (frb)

Be the first to comment on "Napoli Ingin Membangun Klub Dengan Fondasi Pemain Italia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*