Hormati Idul Adha, Maroon 5 Batalkan Konser di Jakarta

maroon 5

Bekasimedia – Maroon 5, Band terkenal asal Amerika Serikat (AS), dipastikan membatalkan konsernya di Indonesia. Secara mendadak, pengumuman pembatalan konser disampaikan melalui akun twitter resminya, @maroon5.

“Karena hal yang tidak terduga, kami membatalkan
pertunjukan kami di Jakarta pada 23 September,” tulis akun yang telah terverifikasi twitter itu.

Batalnya konser band yang digawangi oleh Adam Levine, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, Jesse Carmichael dan PJ Morton itu juga diumumkan langsung melalui situs resmi konser Maroon 5 di Indonesia, www.marron5jakarta.com.

“Untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha dan kegiatan masyarakat yang akan mengelilingi periode ini kami akan membatalkan konser musik Maroon 5 Jakarta pada 23 September 2015 di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia,” tulis pihak promotor, Live Nation Indonesia.

Dilansir sindonews.com, konser bertajuk Maroon 5 World Tour 2015 itu rencananya akan digelar di ICE, BSD, Tangerang, pada 23 September mendatang. Konser ini sekaligus menjadi promosi album kelima band yang terbentuk tahun 1997.

Dari total 58 kota di dunia yang mereka kunjungi, Jakarta seharusnya menjadi kota ke-51. Sebelumnya, mereka akan tampil di Bangkok, Thailand. Tur dunia Maroon5 tersebut dimulai pada 16 Februari 2015 dan akan berakhir pada 4 Oktober 2015.

Idul Adha diperkirakan jatuh pada tanggal 24 September 2015. Jadi jika konser itu tetap dilakukan, maka bertepatan dengan malam takbiran. (eas)

Be the first to comment on "Hormati Idul Adha, Maroon 5 Batalkan Konser di Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*