Hidayatullah & Kantor Pajak Bekasi Berbagi Berkah Santuni Dhuafa

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Bekasimedia – Bertempat di halaman Masjid Sholahuddin, BMH menginisiasi menggelar kegiatan aksi sosial Ramadhan dan berbagi sembako bagi warga dhuafa masyarakat sekitar kantor pelayanan pajak Bekasi, Selasa (16/06) lalu.

Kegiatan yang diselenggarakan hasil kerjasama KPP Madya, KPP Pratama Bekasi dan IMS (Islamic Medical Service) tersebut disambut antusias oleh para warga, “Alhamdulilllah, 150 warga mengikuti aksi sosial tersebut, mulai dari tukang ojek, penjual keliling, pegawai serta satpam dan cleaning service di perkantoran pajak,” ujar Hamid selaku ketua panitia gelaran tersebut.

Aksi sosial layanan kesehatan dan pengobatan gratis ini meliputi pengobatan pada umumnya seperti memeriksa kadar gula, tensi darah dan penanganan penyakit pasien lainnya yang ditangani oleh 2 dokter umum, 2 apoteker dan 1 perawat serta 2 relawan sehingga diharapkkan para warga mampu menjaga kesehatannya sepanjang bulan suci Ramadhan.

“Kami sangat menyambut antusias program aksi sosial dan berbagi berkah yang digagas BMH, semoga program ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga dan karyawan sehingga mampu menjaga kesehatannya selama bulan suci Ramadhan,” ujar Burhanuddin, ketua DKM Sholahuddin Bekasi.

Oleh sebab itu, melalui Zakat, Infak dan Sedekah anda mampu memancarkan senyum kebahagiaan bagi warga dhuafa. Suci hartaku dengan Zakat.

*/Adom, SE

Be the first to comment on "Hidayatullah & Kantor Pajak Bekasi Berbagi Berkah Santuni Dhuafa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*