Bermain Untuk Inter Adalah Mimpi Kondogbia

image

Bekasimedia – Pemain baru Inter yang didatangkan dari klub penghuni Ligue1 AS Monaco Geoffrey Kondogbia membenarkan bahwa datang dan bergabung dengan klub sebesar Internazionale adalah mimpi yang menjadi kenyataan baginya.

Gelandang Perancis yang baru berumur 22 tahun ini bergabung bersama skuad Roberto Mancini dengan nilai transfer sebesar 36 juta euro termasuk bonus didalamnya, justru dengan tawaran yang lebih besar rival sekotanya AC Milan kalah dalam perburuan pemain berbakat ini.

“Saya bisa merasakan antusiasme dari para fans, dan mari berharap kita bisa mencapai sesuatu yang lebih besar dari ini,” tutur pemain tinggi besar ini kepada Inter Channel.

“Bisa menjadi bagian skuad ini adalah mimpi yang terkabul bagi saya, dan saya ingin berada di sini selama mungkin, saat masih kecil dulu aku sering menyaksikan Inter secara langsung lewat TV dan sekarang saya akan bermain bersama pemain lain disini. Saya akan memberikan segalanya.”

“Saya telah berbicara kepada Mancini seminggu yang lalu, dan ia yang meyakinkan diriku untuk bergabung dengan Inter, tapi pemain mana yang akan menolak tawaran klub sebesar Inter ?” ujarnya menutup wawancara.

Sebelumnya Kondogbia bergabung dengan Monaco setelah setahun bermain untuk Sevilla dengan mengoleksi 49 penampilan. (frb) 

Be the first to comment on "Bermain Untuk Inter Adalah Mimpi Kondogbia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*