Mandzukic Berlabuh Ke Juventus

Atletico-Madrids-Mario-Mandzukic

Bekasimedia – Juventus menyambut striker barunya Mario Mandzukic yang datang lebih cepat satu hari dari hari yang dijadwalkan. Mario Mandzukic melalui akun twitter Juventus @juventusfcen terlihat berpose didepan tulisan “Arrival” pintu kedatangan bandara dalam perjalanannya menuju markas Juventus.

Untuk mendapatkan servis penyerang asal Kroasia ini Juventus harus merogoh kocek sebesar 18 juta euro untuk menebusnya dari Atletico Madrid minggu lalu, setelah Carlos Tevez menginginkan dirinya untuk keluar dari Juventus dan pindah ke klub kampung halamannya Boca Junior.

Mandzukic akan menandatangani kontrak yang berdurasi 4 tahun dengan gaji sekitar 3-5 juta euro permusim bergantung dari penampilannya nanti selama berseragam bianconeri.

Baru saja pindah satu musim ke Spanyol dari klub Bundesliga Bayern Munchen ia sudah langsung memutuskan pindah ke Serie-A bersama tim yang dalam 4 tahun terakhir menjadi jawara liga, Juventus. Musim lalu dalam 42 kali penampilannya ia mengoleksi 21 gol, jika dibandingkan dengan Diego Costa dimusim sebelumnya rekor Mandzukic kalah mentereng, karena itulah mungkin Simeone kurang puas dengan striker jangkung ini dan melepasnya ke Juventus.

Be the first to comment on "Mandzukic Berlabuh Ke Juventus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*