Koleksi Komik Marvel Akan Hadir Di Kindle

amazon-marvel-2015-06-19-01

Bekasimedia – Setelah sukses mewujudkan gambar animasi dari komik ke sebuah edisi film maupun serial, kali ini Marvel akan merilis sekitar 12.000 koleksi komiknya ke publik dan dijual di Kindle Store secara online.

Komik Marvel sedang mengalami peningkatan permintaan setelah kesuksesan deretan film mereka yang masuk ke box office seperti The Avengers, Iron Man maupun X-Men. Dengan fenomenalnya karya-karya dari Stan Lee pembuat tokoh-tokoh di komik Marvel membuat Amazon yang sebagai pemilik Kindle menjadi keuntungan bagi mereka dan juga kemudahan bagi para penggemar komik superhero tersebut.

Tahun lalu, Amazon berhasil membeli lisensi untuk penjualan komik digital Marvel yang sebelumnya dipegang oleh ComiXology yang telah sekian tahun menjadi distributor tetap dari komik-komik Marvel. ComiXology sudah berhasil menjual sekitar 50.000 macam komik serta novel grafis Marvel, DC, dan lain diantaranya ke pasaran, dna sekarang bersama dengan bekerjasamanya Kindle dan Marvel maka perlahan pasar komik digital Marvel akan pindah ke Kindle Store.

Daniele Cambell, sebagai VP dari pengembang bisnis digital Marvel mengungkapkan rasa senangnya setelah bisa bekerjasama dengan Amazon.

“Kita telah bekerjasama dengan ComiXology sekian tahun lamanya, dan setelah pembelian lisensi selesai kita kemundian mencari cara lain untuk mengembangkan penjualan produksi komik digital tersebut,”

“Dan melalui Amazon nanti kita akan memiliki cara yang fantastis untuk membuka lagi peluang kepada pembaca-pembaca ataupun penggemar Marvel yang baru.”

Mungkin, dengan cara ini penikmat komik Indonesia bisa dengan mudah mengakses komik Marvel yang susah ataupun jarang ditemui karena rata-rata pembaca komik di Indonesia hanya mengonsumsi bacaan komik dari jepang atau manga.

Be the first to comment on "Koleksi Komik Marvel Akan Hadir Di Kindle"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*