Inter Angkat Stankovic Menjadi Manajer Tim

stankovic

 

Bekasimedia – Legenda Inter yang pensiun dari sepakbola 2 tahun lalu Dejan Stankovic akhirnya kembali ke klub yang dicintainya, ia resmi menjadi bagian dari staf dibalik layar oleh pelatih yang membawanya saat masih bermain di Lazio ke Inter, Roberto Mancini.

Stankovic diangkat menjadi manajer bagi skuad inti, nantinya ia akan sering ikut dalam rapat antar staf dan menjadi penghubung pelatih serta pemain di dalam lapangan maupun diluar lapangan.

“Suatu kebahagiaan bagi saya setelah bisa menyambut  kembali legenda klub seperti Dejan Stankovic,” Statemen yang keluar dari Marco Fassone sebagai Direktur Manajer Inter di laman situs inter.

“Saya akan pastikan ia akan memberikan yang terbaik untuk Inter sama yang seperti dilakukannya saat masih membela panji Inter, bukan hanya untuk memberikan Inter prestasi di Italia tapi juga di dunia,” ia menambahkan.

Sebelum ditarik kembali ke Inter ia sempat “magang” menjadi assisten pelatih Udinese dari mantan pelatih Internazionale Andrea Stramaccioni, ketika mungkin dirasa cukup olehnya akhirnya ia kembali ke Inter. (frb)

Be the first to comment on "Inter Angkat Stankovic Menjadi Manajer Tim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*