Alumni Polines Semarang Akan Santuni Anak Yatim di Cikarang Utara

santunan_bekasimedia

Bekasimedia – Alumni  Politeknik Negeri Semarang ( Polines ) akan menyelenggarakan  kegiatan santunan anak yatim Ahad (05/07), di Pondok Pesantren Darun Nadwah, Desa Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi.

“Agenda santunan anak yatim oleh Alumni Polines ini pernah dilakukan dua tahun yang lalu di Cikarang, tahun ini akan kita coba lagi, semoga membawa berkah bagi penerima santunan serta pemberi santunan,” kata Ahmad Zaenuri, perwakilan alumni Polines Angkatan 2002 di Ponpes Darun Nadwah Jum’at (19 Juni 2015).

Rencana kegiatan santunan anak yatim disambut baik oleh pengurus Ponpes Darun Nadwah. Berdasarkan keterangan pengurus ponpes, anak-anak yang tinggal di Ponpes sekitar 200 anak, dengan usia anak antara 10 – 17 tahun.

Agenda santunan anak yatim nanti Insya Allah akan diisi dengan tausiah oleh pimpinan Ponpes Darun Nadwah KH Maman Lc, dilanjut dengan pemberian santunan oleh alumni Polines dan buka puasa bersama.

Panitia Alumni Polines menerima donasi dari pembaca untuk kegiatan santunan ini, donasi santunan bisa ditranfer ke rekening Bank Mandiri 1560005509619 atas nama Ahmad Zaenuri. Konfirmasi tranfer via WA 081317857054. (zn/mk)

Be the first to comment on "Alumni Polines Semarang Akan Santuni Anak Yatim di Cikarang Utara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*