AC Milan Alihkan Sasaran Ke Matuidi

matuidi

Bekasimedia – AC Milan akan melakukan pendekatan serius kepada gelandang tim nasional Perancis yang ikut bermain dalam Piala Dunia 2014 Blaise Matuidi, pemain binaan Paris Saint Germain ini diharapkan akan mampu mengatrol performa AC Milan di musim depan.

Rossoneri masih memiliki banyak opsi setelah dipastikan kalah dari rival sekotanya Internazionale dalam perburuan gelandang pengangkut air yang bermain untuk AS Monaco Geoffrey Kondogbia, target prioritas pertama mereka sekarang berpindah ke Matuidi.

Sportmediaset melaporkan Adriano Galliani segera akan melakukan pendekatan kepada perwakilan pemain maupun perwakilan klub, untuk mengangkut pemain berumur 28 tahun ini AC Milan akan membutuhkan dana yang lumayan besar.

Tidak hanya itu Matuidi, Mino Raiola sang agen pemain yang memiliki hubungan yang baik dengan AC Milan juga akan menawarkan penyerang asal Belgia Romelo Lukaku kepada Galliani nanti.

Sepanjang karirnya di Ligue1 Matudi sudah mengoleksi 130 penampilan dan hampir semuanya ia habiskan dengan mengenakan seragam Paris Saint Germain dan beberapa kali dengan St Etienne.

Be the first to comment on "AC Milan Alihkan Sasaran Ke Matuidi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*