Barcelona Siapkan Tawaran Super Untuk Pogba

image

Bekasimedia – Barcelona yang masih dalam hukuman UEFA dan masih dalam larangan untuk membeli pemain hingga Januari nanti terkait transfer pemain mudanya Alen Halilovic dari Dinamo Zagreb yang bermasalah mencoba untuk mendapatkan pemainnya sekarang dan akan baru datang ke Barcelona Januari nanti atau Musim depan.

Mereka siap mengajukan tawaran super kepada bintang muda asal Perancis yang bermain untuk Juventus, Paul Pogba yang menjadi aset incaran paling mahal pada jendela transfer musim panas ini tidak hanya diincar oleh Barcelona. Paris Saint Germain, Manchester City, Real Madrid  dan bahkan klub yang membuangnya Manchester United dikabarkan juga ikut tertarik untuk memulangkannya. 

Barcelona akan menawarkan tawaran bakal susah ditolak Juventus, media di Spanyol berspekulasi Barcelona akan memberikan dana transfer sebesar 100jt euro untuk klub asal Italia tersebut.

Untuk merealisaikannya, Barcelona akan menyiapkan 50 juta dari cash mereka dan sisanya akan berusaha mereka dapatkan dari menjual salah satu pemainnya. Pemain yang diperkirakan akan pindah pada transfer kali ini adalah Montoya, Pedro dan Adriano. Tidak hanya itu, Pogba juga akan diberikan gaji yang maha dahsyat, ia akan ditawarkan gaji sebesar 12 juta euro/ tahun jika menerima pinangan dari Barcelona. (frb) 

Be the first to comment on "Barcelona Siapkan Tawaran Super Untuk Pogba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*