Akibat Percekcokan, Pemuda Margahayu Dibacok dan Meninggal

bacok

Bekasimedia – Akibat percekcokan, Waega Yosafa Hutabarat (19 tahun), warga Margahayu Bekasi Timur meninggal dengan luka bacokan. Menurut Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo, kejadian pada Minggu (21/06) dini hari pukul 01.30.

“Telah terjadi penganiayaan dengan¬† korban bacok di Jl. Khairil Anwar, di depan SPBU Kalimalang Margahayu Bekasi Timur,” kata AKP Siswo melalui pesan singkatnya.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki pelaku serta motifnya apa. AKP Siswo menceritakan awal terjadinya peristiwa saat korban melakukan keributan antara pemuda Rawasemut dengan pemuda Perum Margahayu.

Keributan sudah selesai, lalu korban jalan sendirian, tiba-tiba korban dibacok dan kuat dugaan dengan senjata tajam 1 kali mengenai punggung kanan tembus dada, sehingga korban jatuh.

Lantas pelaku kemudian lari dengan naik sepeda motor. Nomor polisi pelaku belum diketahui.  Sementara korban ditolong temanya sekaligus saksi Asep Suryana dan Fahrul Mizar.

“Korban dibawa ke RS. Mitra Timur, sampai di rumah sakit, korban meninggal dunia. Lalu lanjut dibawa ke RS Kramajati untuk otopsi dan tindak lanjut,” kata AKP Siswo.

Sampai saat ini polisi baru memeriksa saksi-saksi untuk diketahui tindak lanjut dari pelaku pembacokan. (yp)

Be the first to comment on "Akibat Percekcokan, Pemuda Margahayu Dibacok dan Meninggal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*