Single Lady: Tak Selamanya Jadi Icon Para Wanita Single itu Bikin Happy

single lady

 

Bekasimedia – Tokoh Bright sangat populer di kalangan para wanita single. Karena Bright yang sukses dalam karier dinilai sebagai icon para wanita single pada zaman ini.

Suatu hari Bright merasa terusik dengan ramalan seorang peramal yang mengatakan ada yang belum selesai terkait kisah cintanya di masa lalu dengan seorang mantan pacar. Lantaran terusik, ia pun mau tak mau harus menemui kembali lima orang mantan pacarnya untuk mempertanyakan tentang banyak hal terutama kisah cinta mereka selama ini.

Rupanya hal itu menjadi jalan panjang menuju pencarian cinta sejati bagi Bright. Juga perihal penolakan Bright akan makna sebuah hubungan asmara selama ini yang selalu ditolaknya.

Film “Single Lady” (Phor Khwam Samphan Man Sabsorn) ini bergenre komedi-romantis. Film yang disutradarai Thanakorn Pongsuwan dan diproduksi oleh Transformation Film ini dibintangi oleh Aum Pachrapa, Arak Amornsupasir dan lain-lain.

Bagi Anda penyuka film komedi-romantis Thailand yang khas, film ini tentunya bisa masuk “keranjang” daftar tontonan Anda pekan ini di Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park. Follow @muvigobks untuk update-update film teranyar lainnya. (Anr)

Be the first to comment on "Single Lady: Tak Selamanya Jadi Icon Para Wanita Single itu Bikin Happy"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*