BEIUC Bekasi Utara Akan Gelar Workshop IT Gratis

image

Bekasimedia – Merebaknya penggunaan gadget di kalangan anak dan remaja merupakan ciri-ciri perubahan zaman menuju era digital. Namun sayangnya kepemilikan alat komunikasi telepon pintar dengan fasilitas internet pada kelompok umur ini tidak dibarengi dengan pengetahuan tentang fungsinya yang tepat, malah cenderung mengabaikan dampak negatifnya yang membahayakan.

Bekasi Islamic Youth Camp (BEIUC) Cabang Bekasi Utara, sebuah komunitas yang peduli dengan jatidirinya sebagai remaja Islam memandang perlu membekali generasinya dengan pengetahuan dasar-dasar penggunaan teknologi informasi agar bermanfaat dan tepat guna.

Hal inilah yang menjadi dasar bagi mereka untuk mengadakan kegiatan pengisi Ramadhan dengan, “Workshop IT, Dampak dan Bahayanya”.

Workshop ini akan diadakan di Aula SDIT Avicenna, Perumahan Villa Indah Permai, Teluk Pucung Bekasi Utara, Ahad (21/06) besok jam 08.00-11.00 WIB. Workshop ini akan menghadirkan Teguh Arifiadi dan Larasati Soepinarko, aktivis Indonesia Cyber Law Community.

Kegiatan ini gratis, bagi yang tertarik bisa menghubungi Fina di nomor 087886919920. (eas)

Be the first to comment on "BEIUC Bekasi Utara Akan Gelar Workshop IT Gratis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*