Sidak Pegawai di Hari Pertama Puasa, Efektifkah?

abdul khoir

Bekasimedia – Akademisi Universitas Islam 45 Bekasi, Abdul Khoir mempertanyakan keefektifan sidak kehadiran pegawai yang dilakukan oleh Ketua Komisi A DPRD Bekasi, Ariyanto Hendrata, pada kamis (18/6).

“Jika setiap tahun terulang, pegawai tidak masuk di awal puasa, sidak jadi nggak berarti apa-apa,” ujar pria yang baru mendapat gelar doktoral dari kampus UNJ ini kamis sore (18/06) di kediamannya.

Seperti yang ditwitkan oleh ketua Komisi A DPRD, Ariyanto Hendrata pada akun twitter @ariyantohendra yang mention akun @bekasimedia. Dalam twitpict tampak terlihat saat sidak dirinya sedang melihat-lihat berkas.

Abdul Khoir menyarankan kepada anggota komisi A DPRD jika ternyata awal puasa banyak yang mangkir tanyakan pada pemerintah tentang keefektifan masuk kerja di awal puasa. Kalau tidak efektif lebih baik diliburkan saja untuk adaptasi pegawai.

“Kalau masalah adaptasi sebaiknya tegaskan saja diliburkan. Itu diliburkan secara otomatis, tapi tentu ada bidang-bidang tertentu yang berhadapan dengan pelayanan yang nggak bisa diliburkan,” ujarnya. (yp)

Be the first to comment on "Sidak Pegawai di Hari Pertama Puasa, Efektifkah?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*