Mini Drone Akan Menjadi Masa Depan Dunia Broadcasting

drone

Bekasimedia – Dunia pertelevisian untuk sekarang sudah terbantu untuk mengambil gambar yang susah ditangkap pada masa lalu dengan penggunaan drone sebagai alat bantu, bahkan tidak hanya dipakai sebagai alat bantu pengambilan gambar media massa, sekarang drone pun sudah sering digunakan pengguna biasa untuk mengambil gambar pemandangan atau gambar dirinya sendiri.

Drone yang tadinya adalah sebuah alat untuk memata-matai musuh dalam kondisi peperangan, sekarang sudah di jual ke publik. Dengan fungsinya yang mudah mengikuti objek yang diinginkan ukuran drone yang berukuran mini pun banyak dicari penggunanya.

Sebelumnya, Extreme Flyers mengeluarkan Micro Done 2.0 dan menjadikannya drone terkecil yang pernah diproduksi di dunia, drone ini hanya berukuran sekepalan tangan saja. Sayangnya, video yang dihasilkan oleh drone ini maksimal hanya mencapai 640 mbps saja.

Untuk memenunhi permintaan akhirnya Extreme Flyers mengeluarkan Micro Drone 3.0 mereka, masih berbentuk kecil tetap sekarang kamera yang mereka gunakan bisa diubah angle-nya oleh pengguna tanpa merubah jalur terbang drone tersebut. Sebagai tambahan, Micro Drone 3.0 didalamnya juga akan ditanamkan chip agar drone mampu menyiarkan langsung rekamannya dengan aplikasi Periscope, Meerkat ataupun Google.

Tidak hanya itu, drone ini menyediakan slot micro-sd agar nanti pengguna bisa menyimpan video HD yang direkam oleh drone dengan kapasitas yang ia inginkan. (frb)

Be the first to comment on "Mini Drone Akan Menjadi Masa Depan Dunia Broadcasting"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*