Inilah Menu Favorit Buka Puasa Aleg dari Bekasi Timur

Kurniawan

Bekasimedia – Pasca penetapan pemerintah RI terkait awal Ramadhan, serentak kaum muslimin menyambut dengan kegembiraan, di malam pertama, Rabu (17/06), kaum muslimin berbondong-bondong menuju masjid terdekat untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih pertama.

Anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan 1 Bekasi Timur, Muhammad Kurniawan di hari pertamanya menghabiskan waktu bersama keluarga,  shalat tarawih di Masjid Al Barokah Komplek Perumahan Permata Bekasi 2 yang tidak jauh dari kediamannya.

“Fokus persiapan Ramadhan kali ini lebih pada upaya peningkatan kualitas dan kuantitas ibadah, mempersiapkan waktu khusus untuk beribadah bersama keluarga seperti tilawah quran dan shalat tarawih. Selain itu juga menjaga kebugaran fisik selama puas juga penting,” tegas Kurniawan kepada bekasimedia, Kamis (18/06).

Ditanyakan apa menu favoritnya saat berbuka puasa,  beliau mengatakan Kurma Sukari menjadi menu berbuka paling utama, “menu berbuka puasa favorit saya adalah Kurma Sukari,” ucapnya. (dns)

Be the first to comment on "Inilah Menu Favorit Buka Puasa Aleg dari Bekasi Timur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*