Buruk Bagi Kota Milan Jika Menolak Stadion Baru

milan stadion

Bekasimedia – Satu dari sekian banyak arsitek yang berkolaborasi bersama untuk desain stadion baru AC Milan yang ditawarkan kepada dewan kota Milan di distrik Portello, berpendapat akan menjadi preseden buruk bagi kota Milan kedepannya jika mereka menolak proposal AC Milan tersebut.

Mengikuti klub pertama dan satu-satunya di Italia yang hingga kini memiliki sendiri stadionnya Juventus, Rossoneri mulai mencari lahan di kota Milan untuk membangun stadion dengan kepemilikan penuh klub.  Dengan rencananya yang sedang memasuki tahap seleksi  tahap akhir perihal tanah yang akan mereka beli, dekat dengan daerah Lombardi yang berdekatan dengan Casa Milan yang sebelumnya sudah mereka bangun.

“Jika kota Milan menolak proposal kita untuk pembangunan Stadion bagi klub sebesar dan setenar AC Milan maka ini akan menjadi buruk bagi kota dan juga langkah mundur bagi mereka,” Fabio Novembre sang arsitek yang mengungkapkannya di depan media saat pameran arsitektur yang diadakan di kota Milan.

“Ini akan menjadi bunuh diri yang spektakuler bagi mereka sendiri,” lanjut Novembre.

Fabio Novembre sebelumnya sudah ikut bekerjasama dalam proyek AC Milan lainnya, ia adalah orang yang berperan serta merancang gaya arsitektur modern Casa Milan yang baru diresmikan akhir tahun lalu. (frb)

Be the first to comment on "Buruk Bagi Kota Milan Jika Menolak Stadion Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*