Perkara Kasus Narkotika di Kota Bekasi Masih Dominan

enno

 

Bekasimedia-Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Enen Saribanon mengakui kalau perkara kasus narkotika yang ada di kota Bekasi masih dominan. Hal itu dikatakan di sela-sela sambutannya dalam pemusnahan miras yang berlangsung di Mapolresta Bekasi pada Rabu (17/6) pagi.

“Dua tahun saya di Bekasi, perkara Narkotika masih paling dominan di kota Bekasi,” ujar Enen Saribanon dalam sambutannya yang juga mewakili Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Dirinya juga mengapresiasi pemusnahan miras yang dilakukan oleh Polresta Bekasi, dalam rangka saling menghargai, mematuhi, menjaga kondusifitas dan ketertiban di Kota Bekasi.

“Makasih Kapolres penanggulangan perkara sangat baik, berkas perkara selalu diikut sertakan oleh lembaga rehabilitasi,” katanya.

Dirinya berharap masyarakat juga tururt berperan dalam mendukung pemberantasan miras dan narkotika di Bekasi. Mengingat sudah banyak yang menjadi korban, khususnya melindungi anak muda dari bahayanya.

“Kalau hanya mengandalkan Polri itu nggak sembuh, perlu peran serta masyarakat Kota Bekasi, sehingga umumnya yang menjadi korban anak muda bisa selamat dari kejahatan-kejahatan narkoba,” tambahnya.

Dalam acara pemusnahan miras tersebut selain Enen turut hadir pula Anggota DPRD, Roni Hermawan, dan beberapa perwakilan ormas. (yp)

Be the first to comment on "Perkara Kasus Narkotika di Kota Bekasi Masih Dominan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*