Koko Cici Jakarta Alami Kecelakaan Pasca Syuting Video Klip "Jakartaku"

Tabrakan Koko Cici

Bekasimedia- Sabtu, 13 Juni 2015, Koko-Cici Jakarta baru saja selesai melakukan syuting untuk video klip “Jakartaku” yang rencananya akan dirilis 22 Juni mendatang dalam rangka  menyambut HUT DKI Jakarta. Tepatnya pada hari Jumat, 12 Juni 2015 di kawasan Monumen Nasional (Monas). Saat ingin meninggalkan lokasi syuting, tiba-tiba saja kendaraan mereka ditabrak dengan kecepatan tinggi oleh aparat negara (polisi) yang dikendarai oleh Bripda SS dan mengakibatkan empat orang  terluka.

Koko Kevin mengalami memar di kaki, Koko Ferdi memar di kepala, Cici Dewi mengalami sesak napas dan nyeri di bagian dada, dan Cici Silvia mengalami gigi patah hingga mengenai syaraf.

“Mobil polisi tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian belakang salah satu mobil yang terparkir hingga mobil tersebut terdorong dan mengenai mobil satu lagi yang terparkir di depannya. Pelaku yang mengendarai mobil polisi tersebut mengaku sedang belajar menyetir.” Ujar Koko Tedy, salah satu Koko Jakarta yang berada di lokasi kejadian.

Cici Falentina Cotton selaku Ketua Ikatan Koko Cici Jakarta mengatakan, “Kami sangat bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hingga saat ini, kasus masih diproses dengan cara kekeluargaan.”

Cici Falentina juga menambahkan bahwa para pelaku dari Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya yang terlibat sudah bertanggung jawab atas biaya rumah sakit untuk dua orang namun belum dapat memberikan kepastian mengenai pertanggungjawaban atas proses pengobatan yang masih berlanjut dan kerugian yang terjadi dari kerusakan mobil. Sementara itu, pihak komandan kepolisian belum turun langsung untuk menemui keluarga korban.

“Saya pribadi merasa kecewa atas kejadian ini. Kami tahu ini musibah, kami bersedia selesaikan secara kekeluargaan bila komandan ataupun instansi mau bertanggung jawab. Sampai saat ini yang bertanggung jawab baru pelaku polisi pribadi, sedangkan komandan belum turun langsung menemui keluarga korban yang lain. Kami mohon untuk itikad baiknya, untuk menyelesaikan ini secara kekeluargaan sesuai solusi dari beliau.” ujarnya. Pihak Koko Cici Jakarta berharap para korban dapat memperoleh pertanggung jawaban sepenuhnya dari pelaku atas kerugian jasmani, rohani dan materi yang terjadi akibat kejadian ini. (i)

Be the first to comment on "Koko Cici Jakarta Alami Kecelakaan Pasca Syuting Video Klip "Jakartaku""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*