16.980 Botol Minuman Keras di Bekasi Dimusnahkan

 

Miras di dihancurkan

Bekasimedia. Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, sebanyak 16.980 botol minuman keras dan 753 liter minuman keras oplosan dimusnakan polisi di mapolresta Bekasi Kota pada rabu pagi (17/6).

“Dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan diharapkan dapat mencegang perbuatan-perbuatan kriminal dan merugikan masyarakat. Dengan pemberantasan ini umat muslim bisa khusyuk menjalankan ibadah puasa,” ujar Wakapolres Bekasi Kota, AKBP Asep Edi Suheri.

Lebih lanjut dirinya mengatakan permasalahan miras dan narkotika di Kota Bekasi cukup tinggi. Rentang Januari sampai Mei 2015 angka kasus tersebut mencapai 183 tersangka.

“Masalah Miras maka berbicara permasalahan yg membawa dampak. Dengan miras, yg mengkonsumsi akan berbuat anarkis dan mengganggu ketertiban kehidupan masyarakat,” tambahnya.

Acara pemusnahan miras tersebut selain dihadiri Wakapolres Kota Bekasi AKBP Asep Edi Suheri, anggota komisi C DPRD Kota Bekasi, Roni Hermawan, Ormas Laskar Pembela Islam Cecep M Huzhaifah dan perwakilan muspika. (yp)

Be the first to comment on "16.980 Botol Minuman Keras di Bekasi Dimusnahkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*