Sang Terminator Isi Suara Di Panduan Arah Untuk Aplikasi Waze

gsmarena_001(1)

Bekasimedia – Waze adalah salah satu aplikasi navigasi populer yang Google beli pada Juni 2013 dengan kesepakatan yang dilaporkan mencapai 1,3 Milyar Dollar, yang membedakan Waze dengan aplikasi navigasi lainnya adalah mereka juga menyediakan data keramaian pada jalan yang akan dilewati, pengguna bisa membagikan kondisi jalanan, bahaya dan sebagainya.

Waze pun populer karena bisa memudahkan pengguna mencari jalan secara spesifik dan lebih hebatnya lagi mampu mencari penjual bahan bakar dengan rate termurah untuk pengguna di Amerika Serikat.

“Ayo ikut bersama saya jika kamu ingin mencari Starbucks, hasta la vista baby,” Aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger akan memberikan bantuan berupa arahan suara dari jalan ke jalan, dari belokan ke belokan.

Dalam bagian promosi Film franchise Terminator terbaru yaitu Terminator Genisys yang akan segera rilis di bioskop pihak pemasaran film bekerja sama dengan Waze.

Arnold merekam suaranya sendiri di studio kurang lebih selama 1 jam, tapi jangan mengharapkan secara spesifik suaranya akan menyebutkan nama jalan yang akan kamu tuju. (*/frb)

Be the first to comment on "Sang Terminator Isi Suara Di Panduan Arah Untuk Aplikasi Waze"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*