Menghilang 4 Jam, Bocah 7 Tahun Ditemukan di SGC Cikarang

 

satria7_

 

Bekasimedia – Satria (7),  anak dari seorang warga Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL), Cikarang, Bekasi sempat dilaporkan menghilang selama empat jam dan sepeda yang dipakainya raib, Senin (15/06). Dugaan penculikan pun merebak dan menggegerkan warga.

Berdasarkan keterangan dari berbagai pihak, kejadian berawal saat Satria ikut bersama ibunya di sebuah mushola untuk mengadakan pengajian, ia bermain-main dengan sepeda kesayangannya.

Letak mushola dan rumah Satria berhadapan, sehingga sang ibu tidak terlalu risau, meskipun sekali-kali sambil mengintip keberadaan anaknya di sela aktivitas mengaji.

Namun karena sesuatu hal, Satria lepas dari pengawasan ibunya sekitar jam 10.00 WIB. Sang ibu dibantu beberapa orang warga langsung mencari ke rumah dan ke penjuru perumahan BCL, namun saat itu anaknya tidak ditemukan.

Pencarian dilanjutkan hingga keluar perumahan BCL dan penyebaran pamplet. Dari pencarian tersebut akhirnya Satria di temukan sedang berada di pusat keramaian Sentra Grosir Cikarang (SGC) dengan kondisi tidak bersepeda sekitar pukul 14.00 WIB. (*/mk)

Be the first to comment on "Menghilang 4 Jam, Bocah 7 Tahun Ditemukan di SGC Cikarang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*