Mats Hummels Nikahi Kekasihnya Di Kota Munich

29A45D2600000578-0-image-a-25_1434385425894

Bekasimedia – Pemain bertahan Borussia Dortmund dan Tim Nasional Jerman Mats Hummels akhirnya meresmikan hubungannya dengan sang kekasih Cathy Fischer kemarin di kota Munich. Hummels yang menjadi bagian dari tim Jerman yang menjuarai Piala Dunia edisi 2014 di Brazil dan sedang dikabarkan akan bergabung bersama Louis Van Gaal di Manchester United mendaftarkan pernikahannya ke “KUA” Mandelstrasse di Berlin.

Mantan pemain muda Bayern Munchen ini mengenakan setelan jas berwarna khaki dan sekaligus dilengkapi dengan dasi yang berwarna sama dengan warna kebesaran Borussia Dortmund, dikutip dari media Jerman, kedua pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak saat mereka masih berumur 19 tahun.

2 hari sebelum pernikahannya sebenarnya Jerman sedang menjalani laga kualifikasi melawan Gibraltar dan persahabatan menghadapi Amerika Serikat yang dilatih mantan pelatih Jerman di Piala Dunia 2006 Juergen Klinsmann, tetapi ia harus absen akibat cedera punggung yang dideritanya semenjak pertandingan akhir Bundesliga musim lalu.

Hummels yang sudah mengoleksi 39 kali penampilan bersama Jerman sudah mendapatkan tawaran sebesar 20 jute euro kepadanya agar klubnya Dortmund mau melepasnya ke Manchester United, akankah ia akan setia bersama Dortmund atau akan memilih kota Manchester sebagai pelabuhan selanjutnya di musim depan.

Be the first to comment on "Mats Hummels Nikahi Kekasihnya Di Kota Munich"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*