Lydia Meina Chairunnisa Butiran Emas di SDIT Nuruf Fikri Bekasi

SDIT-Nurul-FikriBekasimedia- Minggu (15/06) merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi kelas 6  Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Fikri yang berlokasi di jalan Jampang No.72, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, kabupaten Bekasi.

Pasalnya hari tersebut pihak sekolah membagikan raport kelas 6 yang diawali dengan berbagai pertunjukan dan aksi siswa dan siswi di lapangan indoor SDIT Nurul Fikri. Acara ini adalah rutin diadakan setiap tahunnya.

Lydia Meina Chairunnisa adalah siswi kelas 6 yang menjadi juara umum SDIT Nurul Fikri Jatimulya Bekasi dengan nilai rata-rata tertinggi 96.5

Pihak sekolah merasa bangga terhadap peserta didiknya yang berhasil mendapatkan nilai terbaik. Dan pihak sekolah juga turut memotivasi peserta didiknya yang lain untuk juga meniru dan berprestasi.

”Teruslah menjadi pelajar berprestasi di mana pun kalian berada, jadilah emas berlian di mana pun sekolahnya dan juga menjadi motivator buat teman-temannya yang lain,” ucap Fitri Budiyanti Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum kepada bekasimedia.

Tahun ini SDIT Nuruf Fikri meluluskan 69 siswanya. Tahun ini merupakan angkatan ke 5. Sekolah yang juga dilengkapi dengan sarana kolam renang dan lapangan Futsal serta badminton ini menjadi daya tarik pihak orangtua untuk menitipkan anaknya di sekolah tersebut di samping pendidikan agamanya yang dominan. (dns)

Be the first to comment on "Lydia Meina Chairunnisa Butiran Emas di SDIT Nuruf Fikri Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*