FIFA16 Game Terbaru Keluaran EA Sports Dengan Opsi Sepakbola Wanita

fifa-16-womans-team

 

Bekasimedia – Di Pameran E3 2015 pihak EA Sports meluncurkan video trailer untuk game mereka selanjutnya FIFA16 sekaligus dengan tanggal resmi peluncuran permainan sepakbola tersebut yang dimana berjarak 2 bulan dari peluncuran video.

Gameplay terbaru mereka akan ditanamkan didalamnya “Momen Ajaib” itu terwujud karena pengembangan EA Sports terhadap aspek no touch dribbling, dynamic crossing dan clinical finishes, Dan disertai tambahan AI Tweaks, yang memungkinkan untuk mengontrol pemain tengah dengan kepintaran pemain lain yang ada dilapangan.  EA Sports menyebutnya kepintaran intersepsi dan operan dengan visi.

Uniknya untuk edisi kali ini, EA Sports bereksperimen dengan membuat opsi sepakbola wanita untuk pertama kalinya, akan ada didalamnya 12 tim nasional wanita. Ini menjadi yang pertama dalam sejarah permainan konsol sepakbola. EA Sports membuat trailer sendiri untuk tim sepakbola wanita ini.

FIFA16 akan dirilis pada September 22 di Amerika Serikat 22 di Seantero Eropa dan 24 untuk wilayah Inggris. Untuk edisi kali ini EA Sports tidak menyediakannya untuk konsol Nintendo apapun, mereka  merilisnya di XBox One, PC dan PS4 tidak lupa juga konsol generasi terakhir yaitu PS3 dan XBox 360.

trailer FIFA16

Be the first to comment on "FIFA16 Game Terbaru Keluaran EA Sports Dengan Opsi Sepakbola Wanita"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*