Bang Pepen: Tindak Tegas Rumah Makan yang Buka Siang Hari

image

Bekasimedia – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi atau biasa disapa Bang Pepen menyampaikan tiga instruksi kepada Satuan Polisi Pamong Praja saat apel persiapan Ramadhan di Plaza Pemerintahan Kota Bekasi, Selasa pagi (16/6).

Instruksi tersebut guna mengamankan edaran maklumat Walikota Bekasi untuk menutup rumah makan yang masih berjualan di siang hari selama bulan Ramadhan.

“Maklumat telah disebarluaskan melalui pamflet peringatan ke masyarakat Kota Bekasi, harus dipatuhi untuk pedagang-pedagang yang masih buka pada siang hari Ramadhan,” ujar Bang Pepen.

Instruksi pertama berisi, Bang Pepen memerintahkan seluruh anggota Satpol PP agar dibagi dalam kelompok di 12 wilayah. Selain itu juga mengajak peran Trantib Kecamatan untuk gabung mengamankan maklumat walikota.

Kedua, Bang Pepen meminta anggota Satpol PP dan Camat setempat melaporkan jika masih ada yang abai pada maklumat tersebut. Jika masih ada dan tidak berani menutup maka akan mengurangi nilai kepala wilayah tersebut.

Instruksi ketiga, Komandan Regu Satpol PP dan Camat di setiap kecamatan agar berkoordinasi dengan institusi terkait dan rangkul Muspika. (yp)

Be the first to comment on "Bang Pepen: Tindak Tegas Rumah Makan yang Buka Siang Hari"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*