Badrodin Haiti: Universitas Bhayangkara di Bekasi Bisa Jadi Percontohan

graha tanoto

Bekasimedia – Senin pagi (15/6) Kapolri Jenderal Polisi, Badrodin Haiti ikut meresmikan Gedung Serbaguna GRHA Tanoto dan Perpustakaan Tanoto Universitas Bhayangkara Bekasi. Pada peresmian tersebut Badrodin Haiti mengatakan Universitas Bhayangkara di Bekasi bisa jadi percontohan bagi Universitas Bhayangkara lainnya di dua tempat di Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Karena Universitas Bhayangkara ini ada di beberapa tempat, termasuk di Jawa Barat dan Jawa Timur. Bisa jadi percontohan di Bhayangkara satu dua tempat. Ini juga bisa memacu pelayanan pendidikan dan kualitas. Karena ditemukan di beberapa tempat masih fasilitas Polri,” ujar Badrodin Haiti.

Menurutnya bantuan dari Tanoto Foundation sangat bagus agar bisa bersaing dengan universitas ternama lainnya, mengingat banyak anggota Polri dan keluarga besar kuliah di Ubaraya. Selain itu juga bisa menjadikannya mandiri.

Badrodin berharap bangunan yang berdiri di atas tanah 3500 meter persegi ini bisa meningkatkan kualitas dunia pendidikan. Bisa bermanfaat, baik itu acara wisuda maupun seminar umum yang akan memperkaya wawasan masyarakat.

“Harapan kita, Universitas Bhayangkara mudah-mudahan punya kampus sendiri sehingga harus lebih maju,” ujar Badrodin Haiti.

Sementara ditanya mengenai hasil penyelidikan ijazah palsu, dirinya mengaku sudah juga melakukan penyelidikan di beberapa tempat di Aceh, Sumatera Utara, Jakarta, dan Jawa Timur. Mengenai tersangka Polri sudah mengantongi nama, hanya saja Badrodin berkilah bahwa dirinya tidak hapal.

“Sudah ada cuma saya nggak hapal,” akuinya. Pihaknya berharap masyarakat berperan aktif menyampaikan informasi terkait ijazah palsu kepada kepolisian. (yp)

Be the first to comment on "Badrodin Haiti: Universitas Bhayangkara di Bekasi Bisa Jadi Percontohan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*