3 Organisasi Pelajar Bekasi Ceria Sambut Ramadhan

image

Bekasimedia – Tiga Organisasi Pelajar Bekasi yang terdiri dari IKOSI, GENOSI dan IROSI zona 4 menggelar tarhib Ramadhan pada hari Minggu (14/06) di SMPN 6 Bekasi. Peserta yang berjumlah sekitar 50 orang berasal dari Pondok Gede, Pondok Melati dan Jatisampurna.

Acara menyambut Ramadhan yang mengambil tema, “Ramadhan yang Kurindu”, diisi oleh berbagai kegiatan seperti orasi, penyampaian materi dan motivasi. Tujuan dari acara ini adalah mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar mempersiapkan hati, pikiran dan jiwa untuk menghadapi bulan suci Ramadhan. Dengan harapan, semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dalam semua  hal untuk berlomba-lomba dalam beramal.

Acara ini bermaksud mengingatkan bahwa Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. “kita akan menghadapi bulan suci. Persiapkan 3 hal, hati, pikiran dan jiwa dalam beramal di bulan suci,” ucap pengurus IROSI.

Ada beberapa poin yang disampaikan antara lain; Perbanyak amalan (sahur di akhir, tarawih, tahajud, baca Qur’an, berbagi ta’jil, infaq sedekah dan zakat) karena ini bulan diskon pahala besar-besar dari Allah SWT. Selain itu, pengurus 3 organisasi pelajar ini juga mengimbau agar memanfaatkn 10 malam terakhir Ramadhan dengan sebaik-baiknya. (anr)

Be the first to comment on "3 Organisasi Pelajar Bekasi Ceria Sambut Ramadhan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*